Sportainment | Detail

Baru Seminggu Ditempati, Cristiano Ronaldo Terpaksa Pindah Rumah Gegara Domba

Rifqi Herjoko
Kamis, 16 September 2021, 11:54 WIB
Baru Seminggu Ditempati, Cristiano Ronaldo Terpaksa Pindah Rumah Gegara Domba
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann)

MANCHESTER – Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, baru saja memutuskan untuk pindah rumah. Uniknya, rumah mewah tersebut sebetulnya baru seminggu dia tempati, tepatnya setelah kepindahannya ke Manchester United.

Keputusan mengejutkan perihal pindah rumah ini dilandasi oleh alasan yang sebetulnya menggelitik. Pasalnya, Ronaldo dan keluarganya terus menerus terganggu dengan suara domba yang mengembik. Hal itu diperkirakan mengganggu waktu istirahat CR7.

Rumah itu sendiri dibeli Ronaldo senilai 6 juta poundsterling (Rp118 miliar). Awalnya, kapten Timnas Portugal tersebut merasa senang karena rumah barunya begitu nyaman dan megah. Akan tetapi, domba yang berisik membuat sang megabintang dan keluarganya merasa terusik.

Ronaldo pasalnya juga ingin kekasihnya, Georgina Rodriguez, beserta anak-anaknya seperti Cristiano Jr dan lain-lain mendapatkan ketenangan. Maka dari itu, ia lebih memilih mencari hunian baru daripada terpaksa bertahan di sana.

“Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, lokasi itu juga dekat dengan padang penuh domba yang sangat bising di pagi hari,” ujar salah satu sumber lokal dilansir dari The Sun, Kamis (16/9/2021).

“Ronaldo adalah seorang pemain profesional yang membutuhkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaiknya adalah dia dan keluarga harus pindah,” lanjutnya.

Pemain berusia 36 tahun itu pun telah menemukan hunian mewah selanjutnya. Kini, dia berpindah ke rumah dengan tujuh kamar tidur senilai 3 juta poundsterling (Rp59 miliar). Rumah itu sebelumnya dimiliki oleh mantan bintang Man United.

Rumah barunya, di Cheshire, memiliki kolam renang, ruang bioskop, dan garasi berkapasitas empat mobil untuk beberapa supercar seharga 17 juta poundsterling (Rp334 miliar) miliknya. Properti tersebut juga dilengkapi dengan kamera CCTV, gerbang elektrik, dan dipatroli secara rutin oleh penjaga keamanan.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1390 seconds [13]