Sportainment | Detail

Baru Putus dari Shakira, Gerard Pique Sudah Punya Pacar Baru?

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 21 Juni 2022, 02:35 WIB
Baru Putus dari Shakira, Gerard Pique Sudah Punya Pacar Baru?
Gerard Pique (Foto: FC Barcelona)

STOCKHOLM - Bek Barcelona, Gerard Pique, nampaknya tak butuh waktu lama untuk menemukan pacar baru usai putus dari Shakira. Teranyar, Pique dikabarkan datang ke sebuah pesta di Stockholm dengan seorang wanita berambut pirang.

Kehadiran Pique sejatinya untuk membalas undangan dari perusahaan start up Brilliant Minds Foundation yang berbasis di Stockholm, Swedia. Pique mengundang sejumlah tokoh dan selebriti di acara tersebut.

Mulai dari penyanyi Alicia Keys hingga aktor Edward Norton turut hadir pada acara pesta tersebut. Pique pun kedapatan turut hadir dengan seorang wanita yang dirumorkan menjadi pacar barunya.

Gerard Pique menghadiri sebuah acara dengan seorang wanita (Foto: Twitter)
Gerard Pique menghadiri sebuah acara dengan seorang wanita (Foto: Twitter)

Media infotainment asal Spanyol, Socialite berhasil menangkap foto Pique sedang duduk bersama wanita tersebut. Pique mengenakan pakaian serba hitam, sedangkan wanita tersebut mengenakan kupluk berwarna kuning sembari menyeruput sebuah minuman.

“Kami menangkap Pique menikmati kehidupan lajangnya bersama seorang gadis,” tulis Socialite, Senin (21/6/2022).

Influencer asal Swedia, Katrin Zytomierska turut membenarkan kabar tersebut. Menurut kesaksiannya, Pique memang hampir sulit dikenali di antara kerumunan orang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1558 seconds [13]