Bola Lainnya | Detail

Baru Pensiun Sebulan, Tubuh Samir Nasri Sudah Berubah Drastis

Basudiwa Supraja
Kamis, 14 Oktober 2021, 12:56 WIB
Baru Pensiun Sebulan, Tubuh Samir Nasri Sudah Berubah Drastis
Samir Nasri terlihat tambun meskipun baru pensiun beberapa bulan (Foto: Marca)

MARSEILLE - Perubahan drastis terlihat pada mantan gelandang timnas Prancis Samir Nasri. Pemain yang pernah membela Arsenal itu mendadak trending di Twitter pada Kamis (14/10/2021). Hal itu setelah kemunculannya di sebuah pertandingan amal dengan bentuk tubuh jauh dari kata ideal.

Foto itu diambil dalam laga amal antara para legenda Olympique Marseille melawan tim bentukan UNICEF. Pria berusia 34 tahun itu memang telah memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun ini.

Klub Belgia RSC Anderlecht menjadi labuhan terakhir Nasri sebelum memutuskan pensiun sebagai pemain. Pria yang juga memiliki darah Aljazair itu baru menjalani masa pensiunnya sebulan yang lalu.

Hal ini tentu memicu banyak komentar dari warganet. Kendatinya Nasri merupakan mantan pemain yang cuku andal dan sempat menjadi pemain kunci Arsenal sejak 2008 lalu.

Ia kembali bersinar sebagai gelandang serang dan pemain sayap di Manchester City pada 2011. Sebelumnya Nasri juga sempat menyabet penghargaan pemain muda terbaik Liga Prancis pada 2007.

Seringkali gaya permainan Nasri dikaitkan dengan gelandang tengah asal Spanyol, Cesc Fabregas. Ciri khas umpannya yang kerap kali membuahkan gol sangat identik dengan pemain jebolan Akademi La Masia tersebut.

Nasri juga memiliki julukan ‘Le Petit rince’ yang berarti ‘Si Pangeran Kecil’ karena ia memiliki talenta yang luar biasa dan sering mencetak gol di saat saat genting. Momen tersebut sering terbukti saat ia masih bersama di Marseille.

Kini pesonanya berubah drastis setelah sebulan menjalani masa pensiun. Penampakannya yang bertubuh tambun, dan perut buncit khas bapak-bapak.

“Nasri sudah menjadi bubur,” tulis seorang warganet di Twitter menanggapi foto Nasri pada Kamis (14/10/2021).

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3906 seconds [12]