logo
Liga Spanyol | Detail

Baru Gabung, Robert Lewandowski Langsung Latihan Bareng Barcelona di Amerika Serikat

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 19 Juli 2022, 08:16 WIB
Baru Gabung, Robert Lewandowski Langsung Latihan Bareng Barcelona di Amerika Serikat
Barcelona resmi datangkan Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Twitter/FCBarcelona)

MIAMI - Robert Lewandowski resmi merapat ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Striker berpaspor Polandia itu langsung gabung latihan bersama para penggawa Blaugrana lain yang tengah menggelar tur pramusim di Amerika Serikat (AS).

Saat ini Lewandowski masih merampungkan kepindahannya. Eks bomber Bayern Munchen itu akan melakukan tes medis kemudian selanjutnya diperkenalkan tim secara resmi di Camp Nou.

"Saya sangat senang telah bergabung dengan FC Barcelona," kata Lewandowski dari Miami dalam sebuah video yang dirilis oleh Barcelona menjelang tur AS.

Barcelona perkenalkan Lewandowski sebagai rekrutan baru (Foto: Twitter/Barcelona)
Barcelona perkenalkan Lewandowski sebagai rekrutan baru (Foto: Twitter/Barcelona)

Barcelona pada Sabtu mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan striker Polandia itu. Kesepakatan yang diperkirakan mencapai hampir 50 juta euro atau sekira Rp760 miliar.

Skuad Barcelona, ​​masih tanpa Lewandowski, menjalani sesi latihan pertamanya di Amerika Serikat pada Minggu kemarin. Mereka akan memainkan laga persahabatan melawan Inter Miami di Florida pada Rabu 20 Juli 2022.

Setelah dari sana, tim besutan Xavi Hernandez akan menghadapi tim-tim papan atas Eropa lainnya seperti Real Madrid di Las Vegas, Juventus di Dallas dan New York Red Bull di New Jersey.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1615 seconds [12]