logo
Liga Italia | Detail

Baru Gabung, Pogba dan Di Maria Langsung Jadi Panutan Pemain Muda Juventus

Maulana Yusuf
Selasa, 26 Juli 2022, 01:02 WIB
Baru Gabung, Pogba dan Di Maria Langsung Jadi Panutan Pemain Muda Juventus
Paul Pogba dan Angel Di Maria (Foto: Juventus)

DALLAS - Paul Pogba dan Angel Di Maria menjadi sosok panutan bagi para pemain muda Juventus. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh penjaga gawang Bianconeri, Wojciech Szcsesny.

Kedua pemain yang baru merapat ke Turin di bursa transfer musim panas 2022 ini disebut bisa menjadi contoh baik bagi para penggawa Juventus lain. Sebagai catatan, Juventus akan melakoni laga uji coba pra-musim 2022-2023 melawan dua tim elit Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid. 

Mereka akan bentrok dengan Barcelona pada 27 Juli 2022, kemudian melawan Real Madrid pada 31 Juli 2022. Jelang laga tersebut, Szczesny bersemangat menatap pertandingan persahabatan mendatang melawan Barcelona dan Real Madrid. Kiper asal Polandia itu pun mengaku laga tersebut adalah laga ya g istimewa baginya.

Juventus
Para pemain Juventus di sesi latihan bersama

“Ini mungkin pertandingan persahabatan, tapi selalu spesial untuk bermain melawan yang terbaik di dunia seperti Barcelona dan Real Madrid,” ungkap Szczesny, dilansir dari Football Italia, Senin (25/7/2022).

Szczesny juga sangat senang akhirnya mengikuti tur pra-musim yang menarim setelah dua tahun pandemi. Selain itu, sang kiper menyambut para pemain baru ke dalam skuad, khususnya Pogba dan Di Maria.

Pogba dan Di Maria keduanya adalah rekrutan anyar Bianconeri. Mereka merapat ke Turin dalam status bebas transfer musim panas 2022. Szczesny pun menyambutnya dengan hangat. Bahkan, ia menyebut bahwa Pogba dan Di Maria menjadi panutan bagi pemain muda Juventus.

“Ini adalah skuad yang cukup muda secara keseluruhan, jadi pemain muda kami hanya bisa belajar dari mereka (Pogba dan Di Maria)," cetus Szczesny.

Selain itu, Szczesny juga menilai bahwa kehadiran Pogba dan Di Maria akan membawa performa Bianconeri semakin meningkat. Pasalnya, kedua pemain itu memiliki skill dan kemampuan di atas rata-rata.

"Mereka juga memiliki kualitas luar biasa dan akan memberikan kontribusi penting di lapangan," tandasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1487 seconds [12]