logo
Liga Inggris | Detail

Baru Gabung Man United, Antony Langsung Ngefans dengan Cristiano Ronaldo

Andika Rachmansyah
Minggu, 11 September 2022, 15:43 WIB
Baru Gabung Man United, Antony Langsung Ngefans dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat masuk sebagai pemain pengganti (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Rekrutan anyar Manchester United, Antony, langsung terkesan dengan sosok Cristiano Ronaldo. Antony mengaku banyak mendapat pelajaran dari megabintang asal Portugal tersebut

Antony merupakan pemain baru Man United yang dibeli dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Debut pemain asal Brasil itu terbilang sangat manis. Sebab, dia berhasil mencetak gol di laga perdananya kala Setan Merah –julukan Man United- menang 3-1 atas Arsenal pada minggu lalu.

Kini, dia menjadi salah satu pemain andalan Erik Ten Hag selaku pelatih Man United. Antony mengaku kalau dirinya tidak masalah dengan persaingan antar pemain di lini serang. Dia mengatakan kalau kehadirannya di Old Trafford adalah bekerja bersama tim untuk mencapai hasil terbaik.

“Saya datang untuk membantu rekan satu tim saya. Terlepas dari usia, ada bakat luar biasa di semua pemain,” ucap Antony, dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (11/9/2022).

Kehadirannya di Man United juga sekaligus menggeser posisi Ronaldo. Seperti kita tahu, megabintang asal Portugal itu sangat jarang diturunkan sebagai starter oleh Ten Hag. Terhitung, CR7 baru tampil sebagai starter sebanyak dua kali yaitu pada laga melawan Brentford dan Real Sociedad di Liga Eropa 2022/2023.

Apalagi Ronaldo saat ini juga sedang dalam performa yang kurang apik. Pasalnya, eks bintang Real Madrid itu sama sekali belum mencatatkan satu pun gol atau assist dari tujuh laga yang telah dimainkan pada semua kompetisi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1618 seconds [13]