logo
Liga Italia | Detail

Baru Gabung ke Juventus, Paul Pogba Alami Cedera Lutut

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 26 Juli 2022, 06:15 WIB
Baru Gabung ke Juventus, Paul Pogba Alami Cedera Lutut
Juventus benarkan Paul Pogba alami cedera di laga pramusim (Foto: Twitter/@paulpogba)

CALIFORNIA – Pemain baru Juventus, Paul Pogba harus absen dalam sisa tur pramusim Amerika Serikat karena masalah cedera lutut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak klub dalam keterangan resmi mereka.

Pogba jadi salah satu rekrutan Juventus di musim panas ini. Dia kembali pindah ke Turin setelah tidak memperpanjang masa baktinya pada 30 Juni 2022.

Alih-alih langsung bisa nyetel dengan skuad Massimiliano Allegri di Amerika Serikat, gelandang Timnas Prancis itu harus mengalami masalah saat pertandingan melawan Guadalajara, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus. Pogba dikonfirmasi mengalami cedera lutut di laga itu.

Paul Pogba saat jalani sesi latihan pramusim
Paul Pogba saat jalani sesi latihan pramusim

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral (tulang rawan lutut),” tulis pernyataan resmi Juventus, dikutip pada Selasa (26/7/2022). 

Pemain berusia 29 tahun itu pun tidak akan melanjutkan sesi tur pramusimnya bersama Bianconeri. Oleh sebab itu, dia akan melewatkan dua pertandingan sisa, masing-masing melawan Real Madrid dan Barcelona.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1696 seconds [13]