Liga Spanyol | Detail

Baru Gabung, Ferran Torres Langsung Dapat Dua Masalah di Barcelona

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 04 Januari 2022, 01:04 WIB
Baru Gabung, Ferran Torres Langsung Dapat Dua Masalah di Barcelona
Ferran Torres Barcelona (Foto: Ferran Torres Twitter)

BARCELONA - Ferran Torres langsung mendapati dua masalah di Barcelona. Padahal, eks penggawa Manchester City itu baru saja resmi bergabung pada 28 Desember 2021 kemarin. 

Pertama adalah kondisi Torres yang belum sepenuhnya pulih dari cedera patah kaki yang dideritanya. Cedera tersebut didapat Torres saat memperkuat Man City di awal musim ini.

Meski demikian, Torres meyakini masalah ini tidak membuatnya merasa tertekan. Sang pemain yakin cederanya sepenuhnya pulih pertengahan Januari nanti.

“Cederanya berjalan sangat baik, dalam skala waktu, saya sekarang memulihkan tingkat fisik saya,” katanya saat presentasi hari ini dikutip laman Football Espana, Senin (3/1/2021).

Kemudian masalah Ferran Torres di Barcelona adalah gaji. Akibatnya, Barcelona belum bisa mendaftarkan nama sang pemain ke dalam skuad mereka hingga saat ini.

Torres pun harus absen di laga kontra Mallorca pada pekan ke-19 Liga Spanyol 2021-2022 kemarin. Ada desas-desus Torres baru akan didaftarkan akhir Januari ini, namun itu belum menjadi jaminan.

Meski begitu, Torres meresponsnya santai. Ia sendiri cukup yakin itu akan terselesaikan hingga akhirnya ia benar-benar membantu tim untuk bangkit.

"Saya benar-benar santai. Mereka melakukan segala yang mungkin, mereka sedang mengerjakannya, tetapi saya santai dan saya tahu bahwa pada akhirnya itu bisa dilakukan,” tukas pemain asal Spanyol itu.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1209 seconds [12]