logo
Liga Indonesia | Detail

Baru Dua Pekan, Performa Bali United Langsung Jadi Sorotan

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 03 Agustus 2022, 06:45 WIB
Baru Dua Pekan, Performa Bali United Langsung Jadi Sorotan
PSM Makassar menang 2-0 atas Bali United berkat dukungan suporter (Foto: Bali United)

GIANYAR - Liga 1 2022-2023 baru berjalan dua pekan, akan tetapi penampilan Bali United langsung jadi sorotan. Pasalnya penampilan skuad asuhan Stefano Cugurra ini masih angin-anginan dan terbilang tidak seperti musim lalu.

Memang Bali United baru menang satu kali dari dua laga. Pada laga perdana, Bali United memang 1-0 atas Persija Jakarta. Namun, pada laga kedua tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kalah 0-2 dari PSM Makassar.

Stefano Cugurra atau yang biasa dipanggil Teco mengatakan masih banyak waktu untuk timnya berbenah agar lebih baik. Oleh karena itu, dirinya akan melakukan evaluasi dari laga ke laga terutama jelang peratandingan selanjutnya.

"Kami baru bermain dua pertandingan di Liga 1 2022-2023. Dalam pertandingan kami harus bekerja keras untuk mencetak gol," kata Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United, Selasa (2/8/2022).

Pelatih asal Brasil itu mengakui performa timnya masih jauh dari kata sempurna. Sebab, torehan Bali United tidak semulus musim lalu. Pada musim lalu, mereka memulai kompetisi dengan sangat baik.

Meski begitu, mantan pelatih Persija mengatakan dirinya masih optimistis timnya akan segera berada di performa terbaik di laga-laga selanjutnya. Hal itu agar Bali United bisa mempertahankan status juara bertahan Liga 1. 

“Tim belum bermain seperti di liga musim lalu. Di mana itu kami bisa menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami pasti harus bekerja lebih keras. Itu untuk bisa bermain bagus lagi dan bisa menang," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1656 seconds [13]