Liga Indonesia | Detail

Baru Didatangkan Persib Bandung, Ricky Kambuaya Siap Buktikan Diri demi Bobotoh

Tino Satrio
Kamis, 28 April 2022, 02:15 WIB
Baru Didatangkan Persib Bandung, Ricky Kambuaya Siap Buktikan Diri demi Bobotoh
Ricky Kambuaya menyumbang satu gol untuk Timnas Indonesia ke gawang Timnas Thailand (Foto: Twitter/@PSSI)

BANDUNG - Rekrutan baru Persib Bandung, Ricky Kambuaya siap membuktikan kualitasnya demi para pendukung setia klub, Bobotoh. Peman berlabel tim nasional itu menyadari dirinya tengah mendapat ekspektasi tinggi dari para penggemar.

Kambuaya sendiri saat ini sedang bersiap dengan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 sedang dinanti beban berat ketika kembali ke Persib. Kehadirannya pun sudah sangat ditunggu oleh para penggemar setia Maung Bandung.

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya diboyong Persib Bandung dari Persebaya Surabaya (Foto: Persib Bandung)

Sebab, kehadiran pemain yang digaet dari Persebaya Surabaya itu memunculkan optimisme baru untuk musim depan. Adalah harapan guna membuat lini tengah Pangeran Biru lebih perkasa dari musim sebelumnya.

Gelandang berusia 25 tahun itu pun menganggap tekanan yang didapat sebagai pecutan untuk bermain lebih baik di Liga 1 2022-2023. Dia ingin dedikasi tinggi dalam mengejar prestasi bersama tim asuhan Robert Alberts tersebut.

"Bagi saya itu menjadi motivasi. Jadi bukan beban dalam hal negatif, tapi jadi energi positif," kata Kambuaya dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (27/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1397 seconds [12]