Liga Inggris | Detail

Baru Babak Pertama, Liverpool Sudah Unggul Meyakinkan Atas Watford

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 16 Oktober 2021, 19:43 WIB
Baru Babak Pertama, Liverpool Sudah Unggul Meyakinkan Atas Watford
Mohamed Salah dan Sadio Mane merayakan gol Liverpool atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris (FOTO: Twitter @LFC).er

WATFORDLiverpool mampu unggul secara meyakinkan di babak pertama melawan Wartford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Liverpool memang mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama, hingga akhirnya The Reds pun unggul 2-0 di babak pertama.

Duel Watford vs Liverpool berlangsung di Vicarage Road, Wartford, Sabtu (16/10/2021) sore WIB. Mendapatkan serangan bombardir dari Liverpool, Wartford tidak mampu berbuat banyak, sehingga mereka kesulitan dan hanya fokus untuk bertahan saja.

Babak Pertama

Menjalani laga tandang, Liverpool pun langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai dan mampu menguasai jalannya pertandinga. Namun Wartford tampak sudah siap meladdeni berbagai serangan dan mampu menunjukan pertahanan yang baik.

Mohamed Salah kembali menjadi ujung tombak Liverpool untuk dapat membangun serangan yang tajam. Dibantu oleh gelandang dan bek, The Reds mampu tampil tidak terbendung saat menghadapi Wartford.

Hasilnya, Liverpool pun mampu mencetak gol pada menit ke-9 dan mengungguli Warford. Sadio Mane mampu memantulkan umpan indah yang diberikan  oleh Mohamed Salah, Liverpool pun unggul 1-0.

Setelah mampu mengungguli Wartford, Liverpool pun tidak mengendurkan serangan sama sekali. Tim tuan rumah hanya bisa menahan para pemain Liverpool dan sangat kesulitan untuk dapat membangun serangan.

Liverpool  pun akhirnya dapat menggandakan keunggulan pada menit ke-37 setelah Roberto Firmino mampu menendang bola ke arah gawang yang kosong menggunakan umpan James Milner. The Reds pun unggul di babak pertama atas Wartford 2-0.

Watford (4-4-1-1): Ben Foster; Kiko Femenia,  William Troost-Ekong, Craig Cathcart, Danny Rose; Ismaila Sarr, Juraj Kucka, Moussa Sissoko (c), Adam Masina; Juan Hernandez; Emmanuel Dennis.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Jordan Henderson (c), Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3380 seconds [12]