Liga Indonesia | Detail

Barnabas Sobor Bicara Target Bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023

Rifqi Herjoko
Rabu, 11 Mei 2022, 13:29 WIB
Barnabas Sobor Bicara Target Bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023
Barnabas Sobor pemain baru Persija bicara target di Liga 1 2022-2023 (Foto: Persija)

DEPOK – Pemain baru Persija Jakarta Barnabas Sobor, sudah mulai berlatih untuk pertama kalinya bersama tim ibu kota. Seusai latihan, Barnabas lantas menjelaskan targetnya bersama Persija di musim depan.

Barnabas terlihat sangat antusias menjalani agenda tersebut. Adapun latihan tim berlangsung pada Senin (9/5/2022) malam di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok.

Sesi latihan itu tidak sepenuhnya dihadiri oleh seluruh pemain Persija. Program latihan bertajuk early pre season itu hanya dihadiri oleh sejumlah pemain yang minim menit bermain di Liga 1 musim lalu 2021-2022.

Mereka di antaranya adalah Taufik Hidayat, Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico Saputro, Rangga Widiansyah, dan Muhammad Ferarri. Selain itu, dua pemain anyar Persija ikut bergabung, yakni Hansamu Yama Pranata dan Barnabas Sobor.

Wonderkid anyar Persija itu pun mengaku sudah menunggu-nunggu momen latihan bersama tim. Dia lantas menjelaskan bahwa proses adaptasi tidak menjadi masalah untuknya.

"Terima kasih tuhan ini awal yang baik. Soal adaptasi, saya rasa tidak ada masalah karena banyak pemain timnas U-19 di Persija," ujar  Barnabas dilansir dari laman resmi Liga, Rabu (11/5/2022).

Lebih lanjut, Barnabas menekankan targetnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 musim depan. Adapun target tersebut tampak realistis untuk dicapai, mengingat kemampuan olah bolanya yang cukup baik.

“Target tentu memberikan yang terbaik. Harus berlatih dengan maksimal agar bisa dipercaya oleh pelatih,”ia menambahkan.

Sebagai informasi, Barnabas berposisi asli sebagai bek kiri. Sebelumnya, dia memperkuat klub Persewangi Banyuwangi. Menarik untuk melihat kiprah Barnabas bersama Persija di Liga 1 musim depan.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1313 seconds [13]