logo
Liga Indonesia | Detail

Barito Putera Kalah 2 Kali Beruntun, Vitor Tinoco Minta Maaf

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 17 September 2022, 00:20 WIB
Barito Putera Kalah 2 Kali Beruntun, Vitor Tinoco Minta Maaf 
Dua kekalahan beruntun Barito Putera di Liga 1 2022-2023 membuat pelatih sementara Vitor Tinoco minta maaf. (FOTO: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG – Dua kekalahan beruntun Barito Putera di Liga 1 2022-2023 membuat pelatih sementara Vitor Tinoco minta maaf. Terbaru, Barito Putera dibantai 2-5 oleh Persib Bandung

Pertemuan Barito Putera melawan Persib dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022).

Pelatih sementara Barito Putera Vitor Tinoco mengatakan hasil akhir itu tidak sesuai harapannya. Oleh karena itu, dirinya bertanggung jawab penuh dengan kekalahan Barito Putera.

"Maaf untuk suporter Barito Putera, kami tidak mendapatkan hasil bagus. Pastinya semua malu," kata Vitor Tinoco dalam konferensi pers, Jumat (15/9/2022).

Pria asal Brasil itu mengatakan akan segera mengevaluasi penampilan para pemain Barito Putera. Tujuannya agar dapat bangkit dan meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1.

"Ke depan kami akan lakukan perbaikan lagj," ucapnya.

Sementara itu, pemain Barito Putera Aditya Harlan mengakui timnya memang cukup lengah pada babak pertama. Namun, pada babak kedua mencoba bangkit meski tidak bisa mengejar ketertinggalan dan mengalami kekalahan.

"Kami sepakat dengan tim pelatih bahwa Barito Putera harus bangkit. Saya yakin tim ini akan bangkit dalam dua laga kandang nanti," ujarnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1566 seconds [12]