Liga Indonesia | Detail

Barito Putera Berencana Gelar TC di Yogyakarta

Basudiwa Supraja
Rabu, 11 Mei 2022, 13:45 WIB
Barito Putera Berencana Gelar TC di Yogyakarta
Skuad Barito Putera diminta tetap waspada akan potensi kejutan PSIS Semarang (Foto: PT LIB)

JAKARTA - Barito Putera hingga saat ini diketahui belum memulai latihan jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023. Pasalnya klub berjuluk Laskar Antasari itu masih sibuk menentukan lokasi lapangan yang sesuai dengan standar klub.

Keterbatasan lapangan standar di Kalimantan Selatan menjadi salah satu hambatan mereka memulai latihan. CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pun akhirnya memutuskan sesi TC mereka akan digelar di daerah Jawa yakni antara Yogyakarta atau Solo.

“Karena hingga saat ini kami belum bisa menemukan lapangan latihan di Kalsel yang standar untuk Barito Putera, kemungkinan besar kita akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta atau Solo. Kemungkinan besar di Yogyakarta,”ucap Hasnuryadi, dikutip dari LIB, Rabu (11/5/2022).

Mengisi kepadatan TC tersebut, Hasnuryadi, berencana menggelar sesi spiritual bersama tim. Pihaknya akan mengadakan kegiatan doa bersama supporter dengan mendatangkan tokoh agama seperti habib dan ulama Indonesia.

“Kita akan selamatan bersama para suporter yang mana di sana akan dipanjatkan doa dari para habib serta ulama. Serta mohon doa restu masyarakat Banua tercinta. Mudah-mudahan kami bisa berprestasi dan mengharumkan nama Kalsel,” tukasnya.

Barito Putera merupakan salah satu tim yang berada di ambang degradasi Liga 1 2021-2022. Mereka bahkan sempat masuk dalam zona degradasi tepat di bawa Persipura Jayapura.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1324 seconds [13]