logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona vs Real Sociedad: Xavi Hernandez Minta Blaugrana Waspada

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 12:15 WIB
Barcelona vs Real Sociedad: Xavi Hernandez Minta Blaugrana Waspada 
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: Barcelona)

BARCELONA Barcelona menghadapi Real Sociedad di perempatfinal Copa del Rey 2022-2023. Xavi Hernandez mengakui kehebatan pasukan Imanol Alguacil. Ia pun mengimbau Blaugrana untuk tampil fokus di laga nanti.

Barcelona menjamu Real Sociedad di Camp Nou Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Laga prediksi berjalan sengit, mengingat Real Sociedad bukan lawan yang mudah bagi Jordi Alba dan rekan-rekan.

Barcelona sebenarnya punya catatan cukup positif atas lawan merka kali ini. Kendatri demikian, Xavi mengingatkan para pemainnya agar tidak lengah demi meraih kemenangan di markas mereka.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Kedua tim tiba di momen yang bagus. Real Sociedad adalah tim yang hebat, dipersiapkan dengan baik oleh Imanol Alguacil. Saya mengimbau pemain untuk tetap fokus,” kata Xavi dinukil dari Football Espana, Rabu (25/1/2023).

Di sisi lain, Xavi mengatakan sangat kagum dengan sosok pelatih lawan yang tak lain adalah Alguacil. Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan, Alguacil adalah panutannya dalam meracik taktik bermain sepak bola.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1911 seconds [12]