logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Tawarkan Tukar Memphis Depay dengan Azpilicueta

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 08 Juli 2022, 16:15 WIB
Barcelona Tawarkan Tukar Memphis Depay dengan Azpilicueta
Cesar Azpilicueta dikabarkan siap merapat ke Barcelona (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Pemilik baru Chelsea Todd Boehly, terbang ke Barcelona langsung untuk mengadakan pembicaraan transfer pemain antar kedua klub. Salah satu isi pertemuan tentang penawaran pertukaran pemain antara Cesar Azpilicueta dengan Memphis Depay.

Garis besar dari pembicaraan itu lebih banyak membahas transfer potensial. Salah satunya adalah soal Frenkie de Jong yang diminati Manchester United.

Pelatih Man United Erik ten Hag secara pribadi telah mendorong penandatanganan mantan anak asuhannya di Ajax tesebut. Tetapi kesepakatan itu terus mandek dan sebagai akibatnya dikatakan bahwa Chelsea sekarang mencoba untuk membajak gelandang asal Belanda tersebut.

Sementara Man United telah menyetujui biaya sebesar 56,2 juta poundsterling yang ditetapkan Barcelona untuk De Jong. Langkah itu ditunda karena kedua klub mencoba untuk menyelesaikan masalah pembayaran gaji yang ditangguhkan kepada pemain Belanda itu.

Hal ini memberikan keyakinan Chelsea bahwa mereka bisa menyelinap masuk dan menyabotase transfer De Jong. Tetapi ada hal menarik lainnya yang membuatnya jauh lebih fokus.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Menurut Daily Mail, Barcelona siap untuk menegosiasikan kesepakatan pertukaran, menawarkan bek kanan Sergino Dest dan pemain depan Memphis Depay sebagai imbalannya.

Barcelona telah mengambil bek tengah Andreas Christensen dari Chelsea secara gratis dan dengan Azpilicueta dan Alonso keduanya memasuki tahun terakhir kontrak mereka. Ini kemungkinan kesempatan terakhir Thomas Tuchel untuk mendapatkan sesuatu sebagai imbalan atas pasangan tersebut.

Pemain asal Amerika, Sergino Dest telah dikaitkan dengan Stamford Bridge sebelumnya. Pemain berusia 21 tahun itu akan masuk dengan baik dalam sistem bek sayap Tuchel dan memberikan persaingan yang baik untuk Reece James.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1635 seconds [12]