logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk Sergio Busquets

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 14:00 WIB
Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk Sergio Busquets
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (Foto: Reuters)

BARCELONA Barcelona dikabarkan bakal segera menyodorkan kontrak baru untuk gelandang senior mereka, Sergio Busquets. Blaugrana sepertinya masih membutuhkan sosok Busquets di lini tengah mereka.

Durasi kontrak Busquets menyisakan setengah musim lagi, atau lebih tepatnya hingga bursa transfer musim panas pada Juni 2023. Namun hingga saat ini gelandang senior asal Spanyol itu masih belum mendapat kejelasan kontrak baru.

BARCELONA - Sergio Busquets bersama Jordi Alba merayakan gol dilaga lanjutan Liga Spanyol atau LaLiga antara Barcelona vs Real Mallorca di Stadion Camp Nou, Barcelona, ??Spanyol, Minggu (1/5/2022) waktu setempat.  Barcelona berhasil mengalahkan Real Mallo

Busquets bahkan sempat dikabarkan akan hengkang dari klub. Alasannya, Busquets ingin meringankan beban gaji yang ditanggung Barcelona. 

Hingga saat ini, Barcelona dan Busquets masih belum menemukan kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama. Tak heran banyak yang menilai sudah waktunya Busquets gantung sepatu.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (25/1/2023), Barcelona segera mengadakan negosiasi dengan Busquets. Mereka berharap sang pemain bersedia untuk memperpanjang kontrak.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1888 seconds [12]