Liga Spanyol | Detail

Barcelona Sabar Menanti Tanggapan Dembele untuk Perpanjangan Kontrak

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 04 Januari 2022, 10:18 WIB
Barcelona Sabar Menanti Tanggapan Dembele untuk Perpanjangan Kontrak
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

BARCELONA – Masa bakti Dembele bersama Blaugrana sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Barcelona sendiri disebut telah memberikan tawaran bagi pemain asal Prancis itu untuk menetap di Camp Nou sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, hingga kini pihak Dembele belum juga memberikan tanggapan terkait tawaran tersebut.

Jika kesepakatan tidak juga didapatkan untuk perpanjangan kontrak, Barcelona tentunya bisa merugi lantaran harus melepas pemain berusia 24 tahun itu secara gratis di musim panas mendatang. Maka dari itu, solusi lainnya adalah Barcelona harus menjual Dembele di Januari ini guna mendapat pemasukan.

Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, memastikan bahwa Blaugrana sudah memberikan opsi untuk Dembele untuk bertahan. Bahkan kontak antara kedua belah pihak telah terjalin selama lima bulan lamanya.

“Sudah ada kontak dengan perwakilan pemain selama lima bulan,” ungkap Alemany dilansir dari Football Espana, Selasa (4/1/2022).

“Mereka tahu posisi klub, kami ingin dia bertahan dan mereka tahu itu. Mereka memiliki tawaran perpanjangan,” lanjut pria berusia 58 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1178 seconds [13]