logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Resmi Bisa Daftarkan Pemain Baru di La Liga Spanyol Kecuali Satu Nama

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 13 Agustus 2022, 11:00 WIB
Barcelona Resmi Bisa Daftarkan Pemain Baru di La Liga Spanyol Kecuali Satu Nama
Lewandowski Barcelona

BARCELONA - Setelah sempat kalang kabut, FC Barcelona akhirnya bisa mendaftarkan 4 dari 5 pemain baru mereka untuk kompetisi La Liga Spanyol 2022-2023. Keempat pemain yang telah resmi bisa didafarkan itu adalah Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen.

Meski begitu dari laman resmi La Liga terlihat ada nama pemain anyar Barcelona yang belum didaftarkan yakni Jules Kounde. Termasuk dua pemain yang telah menandatangani kontrak baru Ousmane Dembele dan Sergi Roberto.

Tenggat waktu dari pendaftaran pemain masih diberikan sekitar lima menit sebelum laga pertama mereka di Liga Spanyol 2022-2023 dimulai. Pertandingan terdekat adalah laga melawan Rayo Vallecano pada Minggu 13 Agustus besok.

Berhasilnya Barcelona mendaftarkan para pemain itu berawal dari pengaktifan tuas keuangan keempat dengan penjualan 25% dari Barca Studios. Selain itu ada potongan dari gaji salah satu bintang mereka Gerard Pique

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barcelona dapat memasukkan Dembele dan Sergi Roberto ke pendaftaran berikutnya. Artinya mereka diharapkan tersedia dalam laga melawan Rayo Vallecano.

Dengan demikian, Jules Kounde tetap menjadi satu-satunya pemain yang kemungkinan tidak terdaftar untuk pertandingan pembuka Liga Spanyol 2022-2023 tersebut.


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1775 seconds [13]