logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Prioritaskan Jual Frenkie De Jong dan Memphis Depay

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 22 Juli 2022, 13:30 WIB
Barcelona Prioritaskan Jual Frenkie De Jong dan Memphis Depay
Memphis Depay dan Frenkie De Jong (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Barcelona memprioritaskan untuk menjual dua pemain mereka yakni Frenkie De Jong dan Memphis Depay di bursa transfer musim panas 2022 ini. Manajemen tim juga telah memberikan arahan langsung kepada pelatih Xavi Hernandez.

Kedua pemain Timnas Belanda itu sama-sama berada dalam situasi yang memaksa mereka untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Sebab, hasil dari penjualan De Jong dan Depay diyakini bisa memperbaiki situasi keuangan Barcelona yang sedang tidak stabil.

"Barcelona telah memberi tahu Xavi bahwa kepergian Frenkie de Jong dan Memphis Depay adalah prioritas,” tulis laporan itu dikutip laman Si, Jumat (22/7/2022).

Frenkie De Jong jadi incaran banyak klub elit Eropa di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: REUTERS)
Frenkie De Jong jadi incaran banyak klub elit Eropa di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: REUTERS)

"Memphis & De Jong enggan untuk pergi, tetapi di Barca mereka memahami bahwa mungkin ada dua penjualan yang menguntungkan, jadi Xavi akan berbicara dengan mereka dalam beberapa hari mendatang untuk mengklarifikasi situasinya,” lanjut laporan itu.

Menariknya, kedua pemain ini sudah memiliki minat dari klub-klub Eropa lainnya. Raksasa Liga Inggris, Manchester United jadi salah satu tim yang cukup kencang dikaitkan dengan De Jong dan Depay.

De Jong telah menjadi target United sejak awal bursa transfer. Pelatih Erik Ten Hag melihat gelandang itu sebagai prioritas penandatanganan musim panas ini karena hubungan masa lalu mereka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2196 seconds [13]