Liga Spanyol | Detail

Barcelona Minat Pulangkan Neymar dari PSG Asal Gratis!

Tino Satrio
Rabu, 25 Mei 2022, 16:55 WIB
Barcelona Minat Pulangkan Neymar dari PSG Asal Gratis!
PSG dikabarkan siap lepas Neymar (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Neymar Jr dikabarkan akan dilepas oleh Paris Saint-Germain (PSG). Presiden Barcelona, Joan Laporta, tak menampik bahwa pihaknya tertarik memulangkan Neymar asalkan gratis.

Sejatinya mantan bintang Blaugrana itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang. Namun Neymar bisa saja dikorbankan oleh Les Parisiens usai Kylian Mbappe memperpanjang kontrak akhir pekan lalu.

Meski begitu Laporta tetap sadar diri. Menurutnya tak mudah mendatangkan Neymar dengan kondisi keuangan Barcelona yang sulit seperti sekarang. Terlebih klasul pelepasan pemain asal Brasil itu sangat mahal.

Oleh sebab itu, Laporta menunggu waktu yang tepat untuk mendatangkan sahabat dari Lionel Messi tersebut. Salah satunya dengan menunggu kontraknya habis dan akan dilepas secara cuma-cuma oleh PSG.

Neymar Jr
Neymar Jr

"Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa. Tetapi dia harus datang secara gratis ketika suatu hari nanti datang ke Barcelona," kata Laporta dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, Rabu (25/5/2022).

Meski begitu Laporta juga sedikit memberi sentilan kepada Neymar tentang kepindahannya ke PSG. Sang pemain dicap hengkang dari Camp Nou ke Paris hanya karena tergiur uang yang sangat banyak, yang mampu diberikan PSG.

"Pemain yang telah menandatangani kontrak untuk klub seperti PSG, hampir menandatangani perbudakan (diri) mereka. Demi uang," tambahnya.

Sekadar informasi, Barcelona sedang memburu sederet pemain secara gratis atau pemain yang bisa dibeli secara murah. Salah satu target utamanya di musim panas ini adalah Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1352 seconds [12]