logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Masih Punya Opsi Lain untuk Dapatkan Bernardo Silva

Andika Rachmansyah
Senin, 15 Agustus 2022, 23:47 WIB
Barcelona Masih Punya Opsi Lain untuk Dapatkan Bernardo Silva
Gelandang Man City, Bernardo Silva, diincar oleh Barcelona (Foto: Reuters/Lee Smith)

BARCELONA - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menjadi nama yang paling santer diincar Barcelona pada bursa musim panas ini. Bahkan Blaugrana dikabarkan memiliki opsi lain untuk mendatangkan Silva meski kondisi keuangan klub sedang kembang kempis.

Silva sejatinya nyaris bergabung dengan Barcelona dengan beberapa opsi. Pertama dia dapat dengan mudah gabung ke Barcelona jika Frenkie De Jong jika benar pindah ke Manchester United.

Namun nyatanya, sampai saat ini masa depan De Jong masih jadi tanda tanya. Pemain berpaspor Belanda itu kabarnya lebih pilih menetap di Camp Nou ketimbang harus berlabuh ke Old Trafford.

Bernardo Silva jadi incaran Barcelona
Bernardo Silva jadi incaran Barcelona

Tapi kini menurut laporan Football Espana, Senin (15/8/2022), Silva masih perpeluang besar merapat ke Barcelona. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis asal Spanyol, Javi Miguel.

Miguel mengklaim jika Silva akan merapat ke Camp Nou terlepas dari apa yang terjadi pada masa depan De Jong. Pasalnya jika pemain Belanda itu hengkang, Barcelona cuma akan mendapat keuntungan dari dana penjualan sang pemain.

Tetapi, kini muncul opsi lain untuk medatangkan Silva. Sebab, Pierre Emerick-Aubameyang saat ini sedang diincar oleh Chelsea. Maka dengan begitu, Silva bisa saja bakal berlabuh ke Barcelona tanpa harus menunggu De Jong hengkang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1629 seconds [12]