Liga Spanyol | Detail

Barcelona Kalah Lagi, Dua Pemain Ini Jadi Sasaran Kritik Fans

Muammar Yahya Herdana
Senin, 25 April 2022, 15:45 WIB
Barcelona Kalah Lagi, Dua Pemain Ini Jadi Sasaran Kritik Fans
Barcelona kalah 0-1 dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Barcelona kembali menelan kekalahan saat menghadapi Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2012-2022 dini hari tadi. Dua penggawa Blaugrana jadi sasaran kritik fans atas hasil buruk kali ini.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Camp Nou, Barcelona, Senin (25/4/2022) dini hari WIB. Sudah kecolongan sejak awal laga, Barcelona akhirnya harus menelan kekalahan 0-1 dari Vallecano.

Barcelona vs Rayo Vallecano

Mimpi buruk Blaugrana itu terjadi saat pemain Rayo, Alvaro Garcia, mampu membobol gawang Barcelona sejak menit ke-7. Dest dan Ter Stegen dianggap sangat tampil buruk untuk menghadapi serangan tersebut.

Dest memang tak merespon dengan baik umpan yang diberikan oleh Isaac Palazon kepada Garcia. Sedangkan Ter Stegen tidak berkutik dan hanya bisa berdiam melihat bola yang mengarah ke gawangnya.

Para Netizen pun merasa Dest dan Ter Stegen menunjukan pertahanan yang buruk pada laga tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat pada penggemar merasa sangat kecewa.

"Dest & MAtS (Ter Stegen) pasti sedikit kebingungan dengan gol tersebut. Yang pertama, terutama. Penandaan & penutupan yang buruk," tulis akun @NealGardner_ melalui akun Twitternya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1296 seconds [13]