logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Incar NGolo Kante Buat Gantikan Sergio Busquets

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 29 Oktober 2022, 17:40 WIB
Barcelona Incar NGolo Kante Buat Gantikan Sergio Busquets
Barcelona dirumorkan incar N‘Golo Kante yang diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Busquets. (FOTO: afroballers)

BARCELONA – Barcelona dirumorkan incar NGolo Kante yang diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Busquets. Kante dianggap cocok untuk gantikan Busquets. 

Busquets merupakan salah satu pemain senior di skuad Blaugrana -julukan Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu sudah membela tim Barcelona senior sejak tahun 2008. 

Busquets pun pernah merasakan bermain dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, hingga Lionel Messi. Namun, seiring berjalannya waktu, performa Busquets mulai menurun.

Sebagai penggantinya, Barcelona sedang membidik gelandang Chelsea, NGolo Kante. Menurut laporan dua jurnalis, Albert Roge dan Toni Juanmarti, yang dinukil dari Goal International, Sabtu (29/10/2022), Busquets akan ditendang pada akhir musim 2022-2023.

Lebih lanjut, staf kepelatihan Barcelona dikabarkan sudah menemukan sosok yang cocok, yakni NGolo Kante. Kendati begitu, kabar ketertarikan Barcelona ini masih sebatas rumor yang belum bisa diverifikasi kebenarannya.

Kante sendiri saat ini tengah menjalani pemulihan cedera hamstring yang dideritanya sejak 15 Agustus 2022. Saat itu, Kante mengalami cedera usai membantu Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2.

Kante pun sudah dipastikan akan melewati gelaran Piala Dunia 2022 akibat cedera yang dideritanya. Belum diketahui kapan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1869 seconds [12]