logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Incar Inigo Martinez Usai Gagal Gaet Jules Kounde

Andika Rachmansyah
Sabtu, 23 Juli 2022, 06:15 WIB
Barcelona Incar Inigo Martinez Usai Gagal Gaet Jules Kounde
Bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez (FOTO: Instagram @inigomartinez)

BARCELONA – Usai gagal dapatkan Jules Kounde, Barcelona langsung bergerak cepat mengincar sosok lain. Dia adalah bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez.

Seperti diketahui, Barcelona memang tertarik untuk memboyong Kounde dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, tim berjuluk Blaugrana itu harus gigit jari.

Pasalnya, Kounde saat ini dikabarkan segera merapat ke Chelsea. Kabarnya The Blues –julukan Chelsea- telah mencapai kesepakatan sebesar 55 juta poundsterling (Rp1 triliun) untuk mendaratkan bek Sevilla itu ke Stamford Bridge.

Menurut laporan Football Espana, Jumat (22/7/2022), Barcelona saat ini telah bersiap untuk merekrut Inigo Martinez dari Athletic Bilbao. Blaugrana tampak serius mendatangkan bek berusia 31 tahun tersebut.

Mateu Alemany selaku Direktur Sepak Bola Barcelona, dikabarkan telah melakukan pembicaraan langsung dengan Presiden Athletic Bilbao, Jon Uriarte. Jadi, bukan tidak mungkin kalau Martinez akan segera merapat ke Camp Nou.  

Diketahui, Martinez memiliki klausul pelepasan sebesar 80 juta euro (Rp1,2 triliun). Namun dia hanya tinggal menyisakan kontrak satu musim saja di Athletic Bilbao yang mana hal itu akan membuat harganya akan menjadi murah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3203 seconds [12]