Liga Spanyol | Detail

Barcelona Hanya Lawan Linares, Xavi: Mereka Tim Bagus

Rio Eristiawan
Rabu, 05 Januari 2022, 16:10 WIB
Barcelona Hanya Lawan Linares, Xavi: Mereka Tim Bagus
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji Linares sebagai tim yang bagus jelang bentrok di Copa del Rey 2021-2022. (Foto: REUTERS)

LINARES - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji Linares sebagai tim yang bagus jelang bentrok di Copa del Rey 2021-2022. Xavi sendiri menargetkan Barcelona jadi juara Copa del Rey musim ini.

Barcelona memulai petualangannya di Copa del Rey 2021-2022 dengan melawan Linares di Estadio de Linares, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Jelang pertandingan nanti, Blaugrana  -julukan Barcelona- memiliki modal berharga usai menang tipis 1-0 atas Real Mallorca di Liga Spanyol.

Sementara, Xavi berharap laga lawan Linares menjadi pertandingan sulit untuk dimenangkan timnya. Ia menilai Linares memiliki pelatih bagus, serta memiliki kerja sama tim yang baik.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, ini adalah pertandingan satu leg. Mereka adalah tim yang bagus dengan pelatih yang bagus. Mereka bekerja dengan baik dalam transisi mereka.,” kata Xavi dilansir dari Tribal Football, Rabu (5/1/2022).

Lebih lanjut, Xavi mengatakan timnya difavoritkan menjadi pemenangan dalam pertandingan nanti, Tetapi, Linares akan memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan.

"Kami adalah favorit dan kami harus menang. Mereka akan sangat termotivasi untuk mengalahkan kami," ucapnya.

Sementara, pelatih berusia 41 tahun itu menegaskan timnya menargetkan juara Piala Liga Spanyol. Xavi menyampingkan kompetisi lainya karena mereka adalah pemenang Piala Liga Spanyol musim lalu.

"Tujuan kami adalah memenangkan piala. Terlepas dari kompetisi lain, karena kami adalah pemegangnya," pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1154 seconds [12]