Liga Spanyol | Detail

Barcelona Gagal Dapat Haaland, Xavi: Kami Tidak Punya Uang

Andika Rachmansyah
Selasa, 10 Mei 2022, 14:27 WIB
Barcelona Gagal Dapat Haaland, Xavi: Kami Tidak Punya Uang
Xavi Hernandez targetkan kemenangan saat Barcelona jamu Eintracht Frankfurt di Camp Nou (Foto: Barcelona)

BARCELONA - Santer akan dibeli oleh Barcelona, penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, malah dikabarkan sudah sepakat gabung ke Manchester City. Situasi itu lantas dikomentari oleh Xavi Hernandez yang menyebut Blaugrana tidak punya uang untuk membeli Haaland.

Seperti diketahui, Haaland santer akan menjadi penyerang masa depan di Camp Nou jelang bursa transfer musim panas ini. Bahkan tim asal Catalan itu sesumber mampu menebus pemain asal Norwegia tersebut.

Namun nyatanya, The Citizens justru sudah selangkah memenangi perburuan Haaland. Sang pemain dikabarkan telah lolos tes medis dan hanya tinggal diresmikan oleh klub dalam waktu dekat.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (Foto: Reuters)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (Foto: Reuters)

Menanggapi hal tersebut, Xavi membeberkan alasan utama Barcelona gagal memboyong Haaland. Penyebabnya tidak lain adalah faktor finansial yang sedang mengalami krisis.

“Saya tidak akan meremehkan proyek lain. Kami tidak memiliki satu-satunya proyek yang valid. Ada banyak yang sukses lainnya, termasuk Man City,” kata Xavi, disadur dari Football Espana, Selasa (10/5/2022).

“Man City memiliki gelar dan hasil yang bagus dan mereka adalah pesaing yang hebat,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1639 seconds [12]