Liga Champions | Detail

Barcelona Dipermalukan Bayern, Laporta Minta Penggemar Bersabar

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 16 September 2021, 00:36 WIB
Barcelona Dipermalukan Bayern, Laporta Minta Penggemar Bersabar
Pemain Barcelona tertunduk usai dibobol Bayern Munchen (Foto: Reuters/Albert Gea)

BARCELONA - Hasil negatif ditelan Barcelona pada matchday pertama Liga Champions 2021-2022. Blaugrana takluk 0-3 dari tamunya, Bayern Munchen, di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Usai kekalahan memalukan itu, Presiden Joan Laporta meminta penggemar untuk bersabar. 

Thomas Muller dan Robert Lewandowski menjadi sosok yang mampu membenamkan kemampuan Barcelona di Liga Champions. Muller mampu membuka keunggulan Munchen di babak pertama pertandingan.

Setelah tertinggal, Barcelona masih tidak bisa menunjukan kemampuannya, dan Lewandowski pun berhasil mencetak dua gol di babak kedua. Para penggemar Barcelona pun geram dengan hasil yang diterima tim kesayangannya di kandang sendiri dengan skor yang telak.

Sebagian penggemar pun menyebut bahwa Barcelona kini sudah seperti Arsenal versi Spanyol. Tak hanya itu, media Spanyol juga menjelekkan Barcelona dengan menyebut mereka lemah dan miskin.

Barcelona mendapat kritikan tajam dan cercaan di setiap surat kabar atau media massa di Spanyol. Tentu, hal itu bertujuan agar skuad racikan Ronald Koeman semain baik ke depannya. 

Keadaan itu memaksa Joan Laporta buka suara. Sang presiden meminta penggemar untuk bersabar serta terus memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Koeman, pemain, serta direksi klub. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3484 seconds [12]