logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Diimbangi Tim Kasta Keempat Liga Spanyol di Laga Uji Coba Pramusim

Maulana Yusuf
Kamis, 14 Juli 2022, 03:00 WIB
Barcelona Diimbangi Tim Kasta Keempat Liga Spanyol di Laga Uji Coba Pramusim
Barcelona hanya bermain imbang 1-1 menghadapi tim kasta keempat di laga pramusim (Foto: Twitter/Barcelona)

GIRONA – Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tim kasta keempat Liga Spanyol, UE Olot dalam laga uji coba pra-musim 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Camp Municipal d'Olot, Olot, Girona, Spanyol, pada Kamis (14/7/2022).

Blaugrana -julukan Barcelona- mampu mencetak gol lebih dulu ke gawang UE Olot melalui gol yang dilesakkan Pierre-Emerick Aubameyang (28'). Sementara UE Olot sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Eloi Amagat (45' P).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Skuad Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal babak pertama. Tim besutan Xavi Hernandez itu tampil menyerang dengan memindahkan bola dari kaki ke kaki.

Tepat di menit ke-5, pasukan Blaugrana melakukan percobaan ke gawang UE Olot. Berawal dari umpan Pierre-Emerick Aubameyang, Abdessamad Ezzalzouli melakuan tembakan keras dengan kaki kanan dari sebelah kiri kotak. Namun, tendangan spekulasinya itu masih meninggi. 

Selang beberapa menit kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang juga memberikan ancaman serius ke gawang UE Olot di menit ke-20. Sayangnya, sundulannya itu masih mengenai tiang gawang setelah menerima assist dari Franck Kessie dengan umpan silang. Skor pun belum berubah masih 0-0 untuk kedua tim.

Tak ingin tinggal diam, UE Olot juga meresponnya dengan serangan berusaha menyamakan kedudukan. Di menit ke-23, Urri melakukan percobaan tembakan dengan kaki kanannya. Sayangnya, bola masih melambung di udara. 

Usaha keras pasukan UE Olot pun kali ini membuahkan hasil manis. Mereka sukses mencetak gol balasan ke gawang Barcelona melalui Eloi Amagat (45' P) dengan tendangan penalti. Skor pun berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1516 seconds [12]