Liga Spanyol | Detail

Barcelona Digulung Villarreal 0-2 di Camp Nou

Maulana Yusuf
Senin, 23 Mei 2022, 05:07 WIB
Barcelona Digulung Villarreal 0-2 di Camp Nou
Barcelona kalah 0-2 dari Villarreal di pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Barcelona dipermalukan Villarreal 0-2 di pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022. Bermain di Camp Nou, Senin (23/5/2022) dini hari WIB, Blaugrana-julukan Barcelona harus kebobolan dua kali melalui gol dari pemain Villarreal, Alfonso Pedraza (41') dan Moi Gomez (55').

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu babak pertama dimulai, skuad Blaugrana langsung tancap gas melancarkan serangan ke jantung pertahanan The Yellow Submarine. Ferran Torres dan kolega dapat meneror Villarreal dengan sejumlah peluangnya.

Sayangnya, beberapa peluang yang didapatkan Barcelona itu belum bisa dikonversikan menjadi gol hingga menit ke-20. Sementara di kubu Villarreal, mereka langsung merespon Barcelona dengan beberapa serangan kilatnya.

Namun, pasukan Unai Emery itu juga belum bisa membongkar pertahanan Dani Alves dan kolega. Pertandingan pun berjalan sengit dengan jual beli serangan. Sialnya, kedua tim masih belum bisa merubah kedudukan hingga menit ke-30. Skor masih kacamata.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, nampaknya Barcelona belum bisa menampilkan permainan terbaiknya hingga menit ke-40. Aubameyang dkk beberapa kali melakukan passing yang kurang akurat. Permainan pun sedikit monoton.

Akibat keasikan menyerang, Barcelona justru harus kebobolan. Villarreal kali ini bisa mencetak gol melalui Alfonso Pedraza (41') setelah menerima umpan manis dari Daniel Parejo. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Villarreal.

Ferran Torres nyaris saja bisa menyamakan kedudukan jelang turun minum. Namun, sayangnya ia belum beruntung. Alhasil, kedudukan pun masih tetap 1-0 untuk keunggulan Villarreal hingga babak pertama berakhir.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1393 seconds [13]