Bola Lainnya | Detail

Barcelona dan Real Madrid Siap Rebutan Tanda Tangan Cavani di Bursa Transfer Musim Dingin 2022

Rio Erfandi
Selasa, 05 Oktober 2021, 16:39 WIB
Barcelona dan Real Madrid Siap Rebutan Tanda Tangan Cavani di Bursa Transfer Musim Dingin 2022
Penggawa Manchester United, Edinson Cavani (Foto: REUTERS)

MANCHESETER – Edinson Cavani kemungkinan takkan berseragam Manchester United lagi musim depan. Striker asal Uruguay itu dilaporkan tengah jadi incaran sejumlah klub untuk bursa transfer musim dingin 2022 mendarang.

Dilansir dari lamanThe Hard Tackle, Selasa (5/10/2021) setidaknya ada dua klub besar yang saat ini menjadikan Cavani sebagai target mereka. Dua tim yang dimaksud adalah Real Madrid dan Barcelona.

Cavani sendiri datang ke Manchester United secara gratis, usai kontraknya tak diperpanjang dengan klubnya terdahulu yakni Paris Saint Germain (PSG). Meski usianya tak lagi muda, namun Cavani berhasil menjawab permainanya kepada Man United.

Striker 34 tahun itu telah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 43 penampilan bersama Man United disemua kompetisi. Kontribusinya terlihat sangat penting pada musim lalu yang membantu Man united berhasil fnis diurutan ketiga klasmen Liga Inggris 2020/2021.

Namun, kini posisi Cavani dilini serang mulai terancam dengan kembalinya Cristiano Ronaldo pada musim ini dari Juventus. Melihat situasi itu, membuat Barcelona dan Real Madrid ingin menddatangkannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Kedua klub raksasa Spanyol itu akan bersaing mendapatkan Cavani. Sebab, Barcelona dan Real Madrid masih belum terlalu puas dengan lini serangnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2979 seconds [12]