Liga Spanyol | Detail

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Cesar Azpilicueta

Rifqi Herjoko
Senin, 09 Mei 2022, 12:15 WIB
Barcelona Capai Kesepakatan dengan Cesar Azpilicueta
Cesar Azpilicueta cetak gol kedua ke gawang LOSC Lille di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 (Foto: REUTERS)

BARCELONA Klub raksasa asal Spanyol, Barcelona, masih aktif bergerak mengamankan sejumlah incaran pemain untuk musim depan. Terbaru, klub dilaporkan mencapai kesepakatan untuk merekrut Cesar Azpilicueta.

Pemain asal Spanyol itu adalah satu dari sejumlah nama di Chelsea yang menghadapi masa depan yang tidak pasti. Kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada akhir musim depan.

Jamie Vardy berduel dengan Cesar Azpilicueta pada laga Chelsea vs Leicester City (Foto: Reuters/Nick Potts)

Di sisi lain, klub telah mengonfirmasi terkait kemunculan pemilik baru. Konsorsium Todd Boehly akan mengambil alih kendali Chelsea dari Roman Abramovich.

Jika pengambilalihan klub berjalan sesuai rencana pada akhir Mei mendatang, Chelsea dapat melakukan aktivitas transfer dan negosiasi perpanjangan kontrak pemain.

Namun demikian, Azpilicueta justru telah mantap memutuskan untuk meninggalkan klub. Pria berusia 32 tahun itu dilaporkan ingin pindah ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Senin (9/5/2022), Azpilicueta hampir pasti bergabung ke tim yang dipimpin Xavi. Dia dilaporkan telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun yang berlangsung hingga akhir musim 2023-2024.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1307 seconds [12]