logo
Liga Champions | Detail

Barcelona Bantai Viktoria Plzen, Lewandowski Persembahkan Hattrick untuk Istri Tercinta

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 08 September 2022, 06:15 WIB
Barcelona Bantai Viktoria Plzen, Lewandowski Persembahkan Hattrick untuk Istri Tercinta
Robert Lewandowski bawa Barcelona menang atas Viktoria Plzen di Liga Champions (Foto: REUTERS)

BARCELONA Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski kembali menunjukkan tajinya usai mencetak hattrick ke gawang Viktoria Plzen dini hari tadi. Usai pertandingan, bomber asal Polandia itu dengan santai mengatakan dirinya mempersembahkan tiga gol itu untuk sang istri tercinta.

Sebagaimana diketahui, Tim Katalan berhasil menang telak 5-1 atas wakil Repulik Ceko, Viktoria Plzen,  di perrtandingan pertama fase grup Liga Champions 2022-2023. Bermain di Camp Nou pada Kamis (8/9/2022), Blaugrana -julukan Barcelona- mendominasi pertandingan sejak awal.

Lima gol untuk Barcelona masing-masing dicetak oleh Franck Kessie (13’), Robert Lewandowski (34’, 45+3’, dan 67’), serta Ferran Torres (71’). Sedangkan, Viktoria Plzen hanya mampu membalas lewat sepakan Jay Sykora (44’).

Robert Lewandowski bawa Barcelona menang atas Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: REUTERS)
Robert Lewandowski bawa Barcelona menang atas Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: REUTERS)

Lewandowski, yang tampil impresif dalam pertandingan itu mendedikasikan trigolnya untuk sang Istri yang tengah berulang tahun. Diketahui, Anna Lewandowska tengah berulang tahun di umur yang ke-34 pada 7 September 2022.

“Hari ini adalah hari ulang tahun istri saya, jadi gol dan ulang tahun itu untuknya. Fakta bahwa dia berada di stadion pada hari ulang tahunnya sangat berarti. Sesuatu yang luar biasa bagi saya,” kata Lewandowski dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (8/9/2022).

Lebih lanjut, mantan striker Bayern Muenchen itu mengatakan tidak terlalu senang dengan tiga golnya. Yang terpenting, kata Lewandowski, adalah mempersembahkan tiga poin untuk kemenangan Blaugrana.

“Saya tahu dari awal di sini akan penting untuk beradaptasi sejak pertandingan pertama. Orang-orang bertanya tentang gol tetapi penting untuk berada di posisi yang tepat, untuk membantu saya tim karena rekan satu tim saya telah banyak membantu saya di dalam dan di luar lapangan,” pungkasnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1996 seconds [12]