Liga Inggris | Detail

Barcelona Alami masalah Finansial, Chelsea Berniat Bajak Sergino Dest

Tino Satrio
Jum'at, 07 Januari 2022, 19:25 WIB
Barcelona Alami masalah Finansial, Chelsea Berniat Bajak Sergino Dest
Pemain Barcelona, Sergino Dest (Foto: REUTERS/Vincent West)

LONDON - Barcelona kabarnya saat ini sedang mengalami masalah finansial, akibat masalah tersebut mereka pun tidak bisa mendatangkan banyak pemain. Chelsea pun mencoba mengambil keuntungan dari masalah tersebut.

Tim asal London tersebut mengintip peluang untuk membajak Sergino Dest dari Barcelona pada bursa transfer Januari ini. Manajemen juga sudah menyiapkan uang untuk menebusnya dari Camp Nou.

Untuk memuluskan jalan tersebut, The Blues -julukan akan menyerahkan 16,7 juta poundsterling (Rp324,7 miliar). Thomas Tuchel juga dikabarkan membutuhkan sejumlah pemain bertahan setelah masa kontrak sejumlah penggawanya akan habis.

Ketertarikan kepada Dest muncul karena finansial Barcelona masih sedikit kacau dan berharap bisa membelinya dengan harga yang miring. Dirinya juga tak menjadi pilihan dalam beberapa pekan terakhir.

Masuknya Dani Alves di bawah asuhan Xavi Hernandez yang menyebabkan itu semua. Pengalaman bek veteran asal Brasil itu menjadi lebih diandalkan untuk menyisir sektor bek kanan.

"Barcelona dilaporkan telah memberikan valuasi sebesar €20 juta untuk bek Sergino Dest, yang merupakan target prioritas Chelsea di jendela Januari," tulis Thehardtackle, Jumat (7/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1118 seconds [13]