logo
Liga Spanyol | Detail

Barcelona Akan Amankan Jasa 3 Pemainnya di Akhir Musim

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 17 Januari 2023, 20:45 WIB
Barcelona Akan Amankan Jasa 3 Pemainnya di Akhir Musim
Pablo Gavi tampil apik di Piala Super Spanyol (Foto: Twitter)

BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan bahwa klubnya akan mengamankan jasa tiga pemainnya, yakni Pablo Gavi, Ronald Araujo dan Alejandro Balde. Kontrak Gavi dan Araujo akan didaftarkan pada akhir musim, sedanngkan Balde akan disodori perpanjangan kontrak anyar.

Gavi dan Araujo sejatinya sudah memperpanjang kontrak bersama Barcelona pada musim panas silam. Namun krisis finansial membuat Barcelona belum bisa mendaftarkan perpanjangan kontrak tersebut kepada federasi sepak bola Spanyol (RFEF).

Sekadar diketahui, Barcelona jor-joran belanja pemain pada musim panas lalu. Sebut saja Jules Kounde, Robert Lewandowski, Pablo Torre, Franck Kessie, hingga Hector Bellerin.

Dengan kondisi keuangan Barcelona, aturan yang diterapkan Liga Spanyol membuat kontrak Gavi dan Araujo belum didaftarkan. Namun kini, fans Barcelona mendapat kabar baik.

Pasalnya, Laporta mengonfirmasi bahwa kontrak kedua pemain tersebut akan didaftarkan pada akhir musim 2022-2023. Blaugrana -julukan Barcelona- juga akan menyodori perpanjangan kontrak untuk pemain muda mereka, Balde.

“Diharapkan pada akhir musim, kami akan mendaftarkan kontrak untuk Araujo dan Gavi, dan memperbaharui (kontrak) Balde,” kata Laporta dilansir Football Espana, Selasa (17/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1853 seconds [12]