Bola Lainnya | Detail

Barcelona Ajukan Tawaran untuk Lewandowski, Rp546,6 Miliar Disiapkan

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 24 Juni 2022, 11:30 WIB
Barcelona Ajukan Tawaran untuk Lewandowski, Rp546,6 Miliar Disiapkan
Robert Lewandowski diincar Barcelona (Reuters)

BARCELONA Barcelona serius untuk merekrut penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, di bursa transfer musim panas 2022. Mereka pun menyiapkan 35 juta euro atau sekitar Rp546,6 miliar untuk tawaran pertama.

Sebelumnya, Lewandowski memang telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari raksasa Liga Jerman itu di musim panas ini. Pasalnya, Lewandowski merasa perjalanannya bersama Bayern sudah selesai.

Barcelona pun terus disebut sebagai klub utama yang berniat untuk meminang bomber Polandia tersebut. Adapun kontrak Lewandowski di Bayern sendiri sejatinya masih berlaku sampai 30 Juni 2023.

Robert Lewandowski menggenapkan hattrick untuk membawa Bayern Munchen menang telak atas RB Leipzig (Foto: FC Bayern)

Maka dari itu Barcelona tak bisa mendapatkan kapten Timnas Polandia tersebut secara gratis. Dilansir dari Football Espana, Jumat (24/6/2022) Blaugrana akan bermanuver dengan memberikan penawaran sebesar Rp546,6 miliar kepada Bayern.

Namun, bukan berarti Barcelona bisa dengan mudah bisa mendapatkan Lewandowski dengan harga sebesar itu. Pasalnya, kubu Die Roten saat ini disebut masih memberikan bandrol seharga 50 juta euro (Rp781,2 miliar).

Saat ini, Lewandowski memang hanya memiliki sisa kontrak untuk menetap di Allianz Arena selama satu musim lagi. Namun hal tersebut tidak memberikan niataan bagi Bayern untuk memberikan potongan harga.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1385 seconds [13]