logo
Liga Inggris | Detail

Banyak Tingkah, Cristiano Ronaldo Bakal Memulai Musim dari Bangku Cadangan

Rifqi Herjoko
Rabu, 03 Agustus 2022, 12:10 WIB
Banyak Tingkah, Cristiano Ronaldo Bakal Memulai Musim dari Bangku Cadangan
Erik ten Hag memberikan perintah kepada Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, banyak tingkah di bursa transfer musim panas ini. Sebagai hukuman, klub diklaim bakal menaruh sang bintang di bangku cadangan pada awal musim.

Masa depan Ronaldo di Man United hingga kini masih tanda tanya. Adapun pemain asal Portugal itu masih memiliki kontrak dengan klub hingga Juni 2023. Meski begitu, sang pemain mulai bertingkah dan meminta klub untuk menjualnya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Striker berusia 37 tahun itu absen mengikuti tur pramusim Man United di Bangkok dan Australia karena alasan keluarga. Selanjutnya, Ronaldo hanya diturunkan selama 45 menit di laga persahabatan antara Man United vs Rayo Vallecano, Sabtu (31/7/2022).

Menariknya, sang pemain sempat berulah di laga tersebut. Ronaldo terlihat langsung meninggalkan stadion sekitar 10 menit sebelum laga usai. Selain itu, dia juga tertangkap kamera beradu argumen dengan pelatih kepala Man United, Erik ten Hag.

Dilansir dari The Sun, Rabu (3/8/2022), Ronaldo diklaim kurang persiapan dalam menatap musim baru. Erik ten Hag pun diyakini tidak akan menurunkannya sebagai starter di laga pembuka Liga Inggris 2022-2023 melawan Brighton, Minggu (7/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1721 seconds [13]