Balap Lainnya | Detail

Banyak Pembalap Pamerkan Keindahan Sirkuit Mandalika, MGPA Yakin WSBK Indonesia 2021 Bakal Ramai

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 18 November 2021, 16:52 WIB
Banyak Pembalap Pamerkan Keindahan Sirkuit Mandalika, MGPA Yakin WSBK Indonesia 2021 Bakal Ramai
Sirkuit Mandalika semakin cantik setelah pinggir lintasan dicat dengan tiga warna (Foto: Twitter/@bangzul_ntb)

MANDALIKA - Cahyadi Wanda selaku Vice President Director MGPA, mengatakan antusiasme para tim dan pembalap peserta WSBK Indonesia 2021, turut membantu penjualan tiket. Ia pun optimistis 70 hingga 80 persen tiket telah terjual.

Sejumlah pembalap dan tim memang tampak antusias ketika tiba di kawasan Mandalika. Mereka pun tidak ragu untuk membagikan gambar keindahan pantai di Mandalika.

Cahyadi Wanda ikut senang dengan kejadian tersebut. Pasalnya, antusiasme menjelang WSBK Indonesia 2021 pun semakin memuncak. Dia yakin akan banyak penonton yang datang sejak hari pertama, Jumat (19/11/2021).

“Tim sudah datang, dan pembalap mulai posting. Ternyata itu luar biasa impact-nya. Dan ketika itu datang dari pembalap posting segala macam, impact-nya berbeda,” kata Cahyadi Wanda kepada MPI, Kamis (18/11/2021).

Berkat kejadian itu, Cahyadi Wanda optimistis penjualan tiket bakal berlangsung lancar. Dia yakin setidaknya 70 hingga 80 persen dari 25 ribu tiket yang tersedia bakal terjual.

“Tiketnya hingga saat ini tidak ada masalah. Hingga saat ini, kami berharap di hari Jumat bisa melihat tribun penuh. Flight ke sini sudah susa, sampai maskapai menambah dua penerbangan lagi. Dari Bali dan Jakarta ditambah penerbangannya,” ujarnya.

“Jadi, animonya tinggi. Kalau untuk berapa persen, saya yakin setidaknya saat ini 70 hingga 80 persen tiket sudah terjual. Menurut saya, WSBK di luar pun tidak seramai itu,” tutur Cahyadi Wanda.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1106 seconds [12]