logo
Liga Inggris | Detail

Banyak Pemain Datang, Pep Guardiola Sesumbar Man City Tak Akan Ubah Cara Main

Rio Eristiawan
Jum'at, 29 Juli 2022, 03:00 WIB
Banyak Pemain Datang, Pep Guardiola Sesumbar Man City Tak Akan Ubah Cara Main
Pelatih Pep Guardiola sesumbar Manchester City tak akan ubah cara bermain meski kedatangan banyak pemain. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Pelatih Pep Guardiola sesumbar Manchester City tak akan ubah cara bermain meski kedatangan banyak pemain. Seperti yang kita tahu jika di bursa transfer ini, Man City sudah rekrut 4 pemain.

Bagi Guardiola, lebih baik menyesuaikan kebutuhan tim dibandingkan harus mengubah cara permainan tim. Demi memperkuat tim di musim ini, Man City berhasil mendatangkan pemain pemain anyar yaitu Julian Alvarez , Erling Haaland, Stefan Ortega Moreno dan Kalvin Phillips.

“Kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Kami akan menyesuaikan kualitas yang harus dilibatkan para pemain dalam cara kami bermain, tetapi kami tidak akan mengubah cara kami bermain,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi Man City, Kamis (28/7/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mempertanyakan mengapa dirinya harus mengubah cara permainan Man City, setelah berhasil mendatangkan pemain baru. Guardiola pun ingin keempat pemain anyarnya bisa beradaptasi dengan gaya permainan tim barunya dan bisa mengeluarkan penampilan terbaik.

“Mengapa kami harus mengubah cara kami bermain ketika kami melakukannya dengan sangat baik di musim-musim terakhir ini?," ucapnya.

“Tapi kami menginginkan Erling, Julian dan Kalvin, dan tentu saja, Stefan, kami menginginkan yang terbaik dari mereka, versi terbaik dari mereka, mengadaptasi apa yang ingin Anda mainkan. Saya cukup yakin itu terjadi. Ini (sudah) hanya beberapa hari bersama, tetapi perasaan itu benar-benar baik untuk mereka semua," jelasnya.

Sementara dengan kehadiran empat pemain baru tersebut membuat Man City harus menjual beberapa pemainnya. Mereka adalah Raheem Sterling yang bergabung dengan Chelsea, kemudian Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1860 seconds [13]