logo
Liga Spanyol | Detail

Bantah Era Keemasan Real Madrid Berakhir, Ancelotti: Justru Ini Awal

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 19 Januari 2023, 06:02 WIB
Bantah Era Keemasan Real Madrid Berakhir, Ancelotti: Justru Ini Awal 
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah era keemasan timnya telah berakhir. (Foto: Real Madrid)

VILLARREAL – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah era keemasan timnya telah berakhir. Justru Ancelotti menilai ini adalah awal dari era keemasan Real Madrid. 

Los Blancos mencatatkan performa yang kurang mengesankan pasca gelaran Piala Dunia 2022. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya menang tiga kali dan kalah dua kali.

Kemenangan itu dicatatkan atas Valladolid dengan skor 2-0 di Liga Spanyol 2022-2023, lalu mereka hanya menang tipis 1-0 atas CP Cacereno di Copa Del Rey dan cuma menang adu penalti atas Valencia di semifinal Piala Super Spanyol. Bahkan, mereka kalah 1-2 dari Villarreal di Liga Spanyol dan kemudian tumbang 1-3 dari sang rival Barcelona di final Piala Super Spanyol.

Performa yang kurang konsisten itu pun menimbulkan tudingan bahwa tim Madrid saat ini telah melewati masa terbaik mereka. Akan tetapi, Ancelotti menolak mentah-mentah anggapan tersebut.

Juru taktik asal Italia itu justru menilai ini merupakan awal dari sebuah era baru di klub raksasa Negeri Matador itu. Sebab, sekarang mereka juga memiliki banyak pemain muda yang akan terus membantu Los Blancos meraih kejayaan dalam beberapa tahun ke depan.

"Ini adalah tim muda. Semua orang berbicara tentang Modric, Kroos dan Benzema tetapi kita juga harus berbicara tentang para pemain muda: (Eduardo) Camavinga , Vinicius , Rodrygo , (Federico) Falverde ,(Eder) Militao, (Aurelien) Tchouameni dan yang akan datang,” kata Ancelotti dilansir dari ESPN, Kamis (19/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1751 seconds [12]