logo
Bola Lainnya | Detail

Banggakan Suporter Indonesia, Witan Sulaeman: Mereka Sangat Cinta Sepak Bola

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 15 Agustus 2022, 14:15 WIB
Banggakan Suporter Indonesia, Witan Sulaeman: Mereka Sangat Cinta Sepak Bola
Witan Sulaeman berfoto dengan jersey klub terbarunya yaitu AS Trencin (Instagram)

TRENCIN – Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman membanggakan suporter Tanah Air di depan wartawan Slovakia. Pernyataan itu disampaikan oleh Witan usai menjalani debut dengan AS Trencin di Liga Slovakia 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Witan Sulaeman resmi diumumkan berseragam AS Trencin pada 9 Agustus 2022 lalu. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di AS Trencin.

Kini, Witan pun sudah menjalani debut bersama AS Trencin kala melawan MFK Ruzomberok di Liga Slovakia 2022-2023. Bermain di Futbalový štadión MFK Ružomberok, Slovakia, pada Sabtu (13/8/2022) malam WIB, pertandingan selesai dengan hasil imbang 0-0.

Usai pertandingan, Witan menjelaskan dengan bangga perihal fanatiknya suporter sepakbola di Indonesia. Sambil tersenyum kepada wartawan setempat, pemain yang beroperasi di sayap kanan itu merasa bangga dengan dukungan suporter Tanah Air kepada para pemain asal Indonesia.

“Di Indonesia mereka suka sepak bola, makanya mereka sangat mendukung sepak bola,” kata Witan dikutip dari akun Youtube resmi AS Trencin, Senin (15/8/2022).

“Dukung setiap pemain yang bermain untuk tim nasional (Indonesia), dan yang bermain di luar negeri lho. Mereka mulai sekarang, banyak orang menonton liga Slovakia,” tambah Witan sambil tersenyum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1570 seconds [12]