logo
Ragam Lainnya | Detail

Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga

Mohamad Taufik
Minggu, 01 Januari 2023, 16:20 WIB
Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga
Bandung BJB Tandamata (Foto: Media Officer Bandung bjb Tandamata)

BANDUNG - Juara bertahan Proliga sektor putri, Bandung bjb Tandamata, siap mempertahankan gelar juara di kompetisi musim 2023, yang dalam hitungan hari lagi bakal digelar.

Proliga 2023 akan diglear mulai 5 Januari 2023, di mana seri pertama akan digelar di GOR Sabilulungan, Kompleks si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Lawan pertama yang akan dihadapi Bandung bjb Tandamata adalah Gresik Petrokimia.

Dengan status tersebut, tim yang disponsori Bank bjb ini tentu tidak ingin gelarnya copot begitu saja. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim besutan Alim Suseno tersebut.

"Persiapan Bandung bjb Tandamata untuk saat ini kita sudah matang, sudah 99 persen Insya Allah, karena disamping itu juga kan kita sebagai tuan rumah, jadi kita main harus all out dan memberikan tontonan yang menarik untuk masyarakat kota Bandung khususnya Jawa Barat untuk seluruh Indonesia," kata manajer tim Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna.

Ayi mengatakan untuk mempertahankan gelar juara, jajaran manajemen Bandung bjb Tandamata tidak banyak merombak susunan pemain. Komposisi pemain pertama, kata dia tidak ada perubahan.

"Cuma untuk lapis kedua kita banyak perubahan. Lapis kedua itu 100 persen kita ganti," ujar Ayi Subarna, Minggu (1/1/2023).

Sementara untuk pemain asing sendiri, Bandung bjb Tandamata mempertahankan pemain asal Dominika, Madeline Guillen. Mempertahankan Guillen diyakini sebagai salah satu langkah yang ditempuh tim Bandung bjb Tandamata itu untuk merebut kembali gelar juara.

"Pemain asing masih Madeline, baru satu yang kita amankan jasanya, pemain asing lagi susah dicarinya, karena liga-liga di luar negeri juga sudah jalan," katanya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2442 seconds [12]