Netting | Detail

Bandung BJB Tandamata Menang di Laga Pertama Proliga 2022, Pemain Malah Kena Semprot

Annisa Nurinsani
Senin, 10 Januari 2022, 17:32 WIB
Bandung BJB Tandamata Menang di Laga Pertama Proliga 2022, Pemain Malah Kena Semprot
Tim voli putri Bandung BJB Tandamata. (Foto: Dok Bandung BJB Tandamata)

BANDUNG - Tim voli putri Bandung BJB Tandamata memulai kampanyenya pada Proliga 2022 dengan kemenangan 3-2 atas Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Minggu (9/1/2022). Namun, para pemain tim tersebut malah kena semprot dari sang manajer tim. 

Manajer Bandung BJB Tandamata Ayi Subarna mengatakan, timnya seharusnya menang dengan skor telak. Namun, ambisi itu terhalang ego para pemain di lapangan. Sehingga, permainan kolektif cukup terhambat.

Meski begitu, Ayi melihat ada pelajaran penting dari laga tersebut. Ke depan, dia berharap tim bermain lebih kompak mengandalkan kekuatan tim, bukan menonjolkan kualitas individu.

"Kita sudah ambil pelajaran untuk pertandingan selanjutnya, harusnya kita bisa menang 3-0, tapi kita jadikan pelajaran untuk main selanjutnya agar main semakin kompak dan solid, intinya harus banyak komunikasi di dalam permainan. (Dalam pertandingan kemarin) masih kelihatan ego maing-masing pemain," ujar Ayi dalam keterangan resminya, Senin (10/1/2022). 

Pembenahan pun bakal dilakukan. Sebab, ada laga di depan mata yang harus dilalui. Lawan yang dihadapi pun cukup tangguh, yaitu Gresik Petrokimia. Berbagai catatan minor dari penampilan tim diharapkan tak lagi terulang di laga tersebut.

Laga Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Mandiri Polwan berlangsung sengit. Kalah pada set pertama dengan skor 20-25, Bandung BJB Tandamata bangkit pada set kedua dan ketiga denagn skor 25-15 dan 25-18.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1122 seconds [13]