Netting | Detail

Bandung Bjb Sudah Kantongi Cara Kalahkan Gresik Petrokimia

Annisa Nurinsani
Jum'at, 14 Januari 2022, 13:30 WIB
Bandung Bjb Sudah Kantongi Cara Kalahkan Gresik Petrokimia
Badung Bjb Tandamata (Media Bandung Bjb)

BANDUNG - Bandung Bjb Tandamata akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (15/1/2022). Terkait dengan hal tersebut, tim Bandung Bjb mengaku sudah siap untuk menghadapi lawannya tersebut.

Jelang pertandingan tersebut, Bandung Bjb optimistis meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Hal ini karena, mereka sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan tim lawan. Salah satu acuan pemetaan kekuatan itu didapatkan melalui rekaman video pertandingan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sebelumnya.

Selain itu, Bandung Bjb juga menempuh cara lain agar kemenangan bisa diraih dengan mulus. Tim berangkat lebih awal ke Bogor untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan berbagai hal terkait lainnya.

"Kita sudah lihat video cara mereka bermain, kita sudah melakukan sedikit simulasi juga untuk menghadapi Gresik," kata pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan dalam keterangan resminya, Jumat (14/1/2022).

Dia berharap segala persiapan yang dilakukan berjalan lancar saat pertandingan nanti. Sehingga, kemenangan bisa benar-benar diraih.

"Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan, pada pertandingan hari Sabtu sesuai dengan harapan," harap Agus.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1216 seconds [12]