Liga Italia | Detail

Balik ke Inter Milan, Ultras Nerazzurri Tak Akan Sambut Romelu Lukaku

Andika Rachmansyah
Kamis, 23 Juni 2022, 15:30 WIB
Balik ke Inter Milan, Ultras Nerazzurri Tak Akan Sambut Romelu Lukaku
Curva Nord Inter Milan (Foto: Inter.it)

MILAN – Pendukung garis keras Inter Milan Curva Nord, memberikan pernyataan terkait kembalinya Romelu Lukaku ke Nerazzurri. Mereka meminta kepada pendukung lain untuk tidak merayakan kembalinya sang pemain.

Seperti diketahui, Lukaku pernah berseragam Inter Milan pada musim 2019/2020. Striker asal Belgia itu tampil moncer bersama Inter Milan. Kala itu Lukaku sukses mengemas 64 gol dan 16 assist. Dia pun juga berhasil mengantarkan Inter meraih Scudetto dan menghentikan dominasi Juventus.

Lukaku pun langsung menjadi pemain kesayangan para pendukung Inter Milan atas penampilan gemilangnya itu. Namun sayangnya, di bursa transfer musim panas 2021 lalu, dia memilih untuk hengkang ke klub lamanya yaitu Chelsea.

Keputusan Romelu Lukaku pergi dari Inter Milan membuat ultras menjadi sangat marah (FOTO: Football Italia).

Keputusan untuk meninggalkan Giuseppe Meazza kala itu membuat Curva Nord geram. Lukaku bahkan dicap sebagai pengkhianat oleh para pendukung Inter Milan karena memilih pindah ke Chelsea.

Sialnya, di Chelsea dia tidak dapat tampil apik seperti di Inter Milan. Di musim lalu, Lukaku hanya mampu catatkan 15 gol saja dari 44  penampilannya di semua kompetisi. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk kembali hijrah ke Nerazzurri.

Alih-alih akan mendapat sambutan hangat, Curva Nord justru menginstruksikan kepada pendukung lain untuk tidak merayakan kembalinya Lukaku. Walaupun mereka mendukung keputusan tim kesayangannya itu atas kembalinya sang pemain.

"Curva Nord mendukung Inter Milan dan tak akan melakukan protes apapun terhadap pemain, terlepas dari perilakunya musim panas lalu. Karena itu tak akan ada yang menyambutnya," bunyi pernyataan Curva Nord, dikutip dari metro, Kamis (23/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1396 seconds [13]