logo
Bola Lainnya | Detail

Bali United Tertinggal 1-2 dari Visakha FC di Babak Pertama

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 27 Juni 2022, 16:53 WIB
Bali United Tertinggal 1-2 dari Visakha FC di Babak Pertama
Bali United tertinggal 1-2 dari Visakha FC di babak pertama (Foto: Twitter/@BaliUtd)

GIANYAR - Bali United tertinggal 1-2 dari Visakha FC di akhir babak pertama laga matchday dua Grup G AFC Cup 2022, Senin (27/6/2022) sore WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Padahal, Serdadu Tridatu unggul lebih dulu di menit kesembilan lewat Irfan Jaya. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Bali United langsung tampil menyerang. Mereka pun tak perlu menunggu lama untuk memimpin. Pada menit kesembilan, Irfan jaya berhasil mencetak gol lewat tembakannya.

Walau demikian, Visakha tak tinggal diam. Pada menit ke-17, mereka menyamakan kedudukan. Adalah Paulo Victor yang mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Lee Jae-gun.

Hal tersebut membuat para pemain Bali United mencoba untuk bangkit. Peluang untuk kembali memimpin datang pada menit ke-20. Hanya saja, sepakan Ilija Spasojevic belum menemui sasaran.

Skuad berjuluk Serdadu Tridatu terus mencoba memberikan serangan. Peluang kemudian diperoleh pada menit ke-35. Sayang, upaya Ricky Fajrin masih melebar ke sisi gawang.

Visakha kemudian berbalik memimpin pada menit ke-45. Berawal dari posisi tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United. Hal itu membuat Bali United tertinggal di akhir babak pertama, dengan skor 1-2.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1734 seconds [13]