Liga Indonesia | Detail

Bali United Tak Mau Kehilangan Angka saat Hadapi Persebaya

Maulana Yusuf
Minggu, 19 Juni 2022, 13:30 WIB
Bali United Tak Mau Kehilangan Angka saat Hadapi Persebaya
Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 (Foto: Twitter/Bali United)

BANDUNG - Bali United akan melakoni laga terakhir dalam fase Grup C Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (20/6/2022).

Jelang pertandingan tersebut, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- tak mau kalah lagi setelah dibungkam Bhayangkara FC pada pekan lalu.Bali United ingin meraih kemenangan guna meraih satu tempat ke babak delapan besar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sendiri mengatakan bahwa pihaknya telah melupakan kekalahan yang diterimanya saat berjumpa The Guardian -julukan Bhayangkara FC- (16/6/2022). Meskipun, ia mengakui tak menyukai hasil itu.

“Pasti di dalam dunia sepak bola profesional kami tidak suka dengan kekalahan (dari Bhayangkara FC)," cetus Stefano Cugurra, dilansir dari laman resmi Bali United, Minggu (19/6/2022).

Kendati demikian, pelatih yang biasa disapa Teco itu tak ingin kekalahan tersebut terulang kembali. Ia bertekad ingin memenangkan laga melawan Persebaya.

"Namun yang pasti, saat berjumpa Persebaya kami tidak akan melepaskan pertandingan itu (meraih kemenangan),” ujar Stefano Cugurra.

Perlu diketahui, kedua tim belum meraih kemenangan dari dua kali pertandingannya. Satu hasil seri dan satu kekalahan jadi rapor minor keduanya selama fase grup. Ini akan menjadikan keseruan di atas lapangan karena sebagian partai penentuan bagi kedua tim.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1455 seconds [13]