logo
Liga Indonesia | Detail

Bali United Siapkan Mental saat Hadapi Barito Putera

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 17 Agustus 2022, 19:15 WIB
Bali United Siapkan Mental saat Hadapi Barito Putera
Pemain Bali United Selebrasi (Foto: Instagram Bali United)

BANJAR BARU - Bali United akan berhadapan dengan Barito Putera pada pekan kelima Liga 1 2022-2023 yang akan dilansungkan di Stadion Demang Lehman, Balikpapan, Kalimantan, Kamis (18/8/2022).

Pada pertandingan tersebut, Bali United datang ke markas Barito Putera tidak dalam catatan positif. Bagaimana tidak, pada pertandingan sebelumnya, Bali United harus kalah 1-2 dari Arema FC.

Jelang laga ini, Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengatakan tim terus merampungkan persiapan untuk melawan Barito Putera. Sebab, dia ingin timnya meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Persiapan kami cukup bagus. Kami masih punya satu kali latihan untuk menentukan pemain yang siap," kata Teco dalam konferensi pers, Rabu (17/8/2022).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga mengatakan saat ini Bali United sudah melupakan kekalahan dari Arema FC. Oleh karena itu, dirinya yakin para pemain bisa menampilkan kontribusi maksimal.

"Saya pikir mental pemain tidak ada masalah semua pemain dalam keadaan yang baik untuk pertandingan ini. Para pemain pasti juga sudah memiliki mental yang bagus untuk laga nanti," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu memastikan Bali United akan turun dengan kekuatan penuh saat berhadapan dengan Barito Putera. Hal itu menjadi catatan positif untuk timnya karena tidak ada pemain yang absen.

"Saya pikir pemain tidak ada masalah dengan pemain yang saya bawa saat ini. Lantaran, tidak ada pemain yang akumulasi dan cedera," ujarnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1662 seconds [12]