logo
Liga Indonesia | Detail

Bali United Alami Start Buruk, Teco Yakin Timnya Masih Jadi Favorit Juara

Rifqi Herjoko
Selasa, 16 Agustus 2022, 12:45 WIB
Bali United Alami Start Buruk, Teco Yakin Timnya Masih Jadi Favorit Juara
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra (Media Bali United)

GIANYAR – Juara bertahan Liga 1, Bali United, mengalami start buruk di Liga 1 2022-2023. Maski begitu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yakin timnya masih menjadi favorit juara pada musim ini.

Bali United selalu mengalami awal musim yang buruk sejak 2017 lalu. Tim berjuluk, Serdadu Tridatu hanya berhasil mengumpulkan enam poin pada saat itu.

Kini, hasil yang sama kembali terulang di Liga 1 2022-2023. Bali United hanya mampu meraih enam poin dari empat penampilan di awal musim ini. Serdadu Tridatu hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kali kalah.

Terbaru, Bali United takluk dari Arema FC di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. Duel antara kedua tim tersebut digelar Sabtu (13/8/2022). Itu merupakan kekalahan kedua Bali United pada Liga 1 musim ini.

Desakan netizen untuk meminta pelatih Stefano Cugurra keluar pun mulai terdengar. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Teco itu enggan memikirkan desakan tersebut.

Lebih lanjut, dia merasa yakin Bali United tetap merupakan tim favorit juara di akhir musim. Adapun empat pertandingan awal Liga 1 belum menggambarkan persaingan juara.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1656 seconds [12]