logo
Balap Lainnya | Detail

Balap Perahu Motor Tidak Tenar di Indonesia, Begini Tanggapan Perwakilan H2O

Andika Rachmansyah
Rabu, 28 September 2022, 10:15 WIB
Balap Perahu Motor Tidak Tenar di Indonesia, Begini Tanggapan Perwakilan H2O
Perwakilan dari H2O Management, Raimondo di San Germano (MPI/Andika Rachmansyah)

JAKARTA - Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 (F1H20) bisa dibilang tidak terlalu ternar dikalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, ajang tersebut rencananya akan digelar di Tanah Air pada 2023 mendatang.

Perwakilan dari H2O Management, Raimondo di San Germano menanggapi hal tersebut. Menurut Raimondo, jika seseorang pertama kali menonton ajang F1H2O, dipastikan orang itu akan langsung jatuh cinta.

Raimondo juga membeberkan keuntungan yang akan didapatkan dari para penonton yang menyaksikan secara langsung. Salah satunya yaitu adalah keramahan masing-masing tim yang tak segan untuk membagikan pengalaman serta memperkenalkan olahraga tersebut lebih dalam.

"Ini adalah olahraga yang harus ditonton dan dipahami. Saya yakin jika anda menonton ini satu kali, anda akan jatuh cinta. Keuntungan terbesar dari olahraga ini adalah anda bisa melihat seluruh balapannya," papar Raimondo kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Gedung Sarinah, Selasa (27/9/2022).

"Tidak ada belokan, tidak ada blind spot (titik buta), jadi pembalap bisa melihat semua penonton. Dan ini juga terbuka untuk penonton dan bisa dinikmati untuk semua orang yang datang," lanjutnya.

"Tim dan lainnya juga sangat terbuka untuk membagikan pengalaman serta pengetahuan untuk semua orang yang datang," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1737 seconds [13]